Ulang Tahun, Kapolres Dapat Kejutan Kecil dari Wartawan Magelang

Dilihat 1952 kali
Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo didampingi istri tersenyum bahagia menerima kejutan kecil dari para wartawan Magelang berupa kue ulang tahun yang diserahkan Pemimpin Redaksi BeritaMagelang.id, Fany Rachma, di pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah, Kamis (22/03)

BERITAMAGELANG.ID - Setelah merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu dengan cara berbeda disemprot Meriam air / water canon, Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, kembali mendapat kejutan kecil dari rekan-rekan wartawan Magelang.


Kapolres humanis dan murah senyum itu tiba-tiba dikejutkan dengan hadirnya kue ulang tahun di sela-sela giat deklarasi wartawan Anti-Hoax di plataran Candi Borobudur, Jawa Tengah, Kamis (22/03).


"Terima kasih sekali saya ucapkan pada rekan-rekan wartawan yang sudah meluangkan waktunya memberi kejutan pada saya, ini sungguh-sungguh nggak nyangka lho," ujar Kapolres dengan penuh senyuman.


Terkait peredaran berita Hoax, lanjut Kapolres, pihaknya berharap agar para wartawan khususnya di wilayah Magelang agar selalu senantiasa menjaga kondusifitas iklim media publikasi di Magelang.


"Saya harap, kemitraan Polri dan wartawan bisa terus terjaga dan semakin baik ke depan, yakni dengan selalu bersama bahu-membahu mengawal pemberitaan di Magelang ini, khususnya di masa-masa jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Magelang mendatang," harapnya.


Dalam kesempatan ini, Kapolres Magelang yang didampingi istri, memberikan potongan kue pertamanya pada salah satu wartawan Magelang yang dinilai kreatif dalam bertugas. Selanjutnya potongan kue juga diberikan pada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang, Bagyo Harsono dan Ketua Panwaskab, Habib Saleh.


"Saya berikan kue khusus pada ketua Panwaskab dengan dua lilin sebagai simbol agar Panwaskab selalu senantiasa memberi penerangan pada masyarakat terkait jalannya Pilkada agar selalu aman, kondusif, nyaman, dan nyenengke bagi seluruh warga Kabupaten Magelang," pungkas Hari.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar