Tunjukan Jari Ungu, Dapatkan Banyak Promo Menarik di Artos Mall

Dilihat 3290 kali

BERITAMAGELANG.ID - Pelaksanaan Pemilihan Umum akan berlangsung besok, Rabu (17/4/2019). Setelah mencoblos, jangan buru-buru menghapus tinta ungu di jarimu karena ada banyak promo menanti di Artos Mall Magelang. Berikut ini adalah beberapa promo yang bisa dinikmati:

Gunakan hak pilihmu pada Pemilihan Umum 2019, setelah itu kamu bisa mendapatkan harga khusus setiap pembelian di Jco Artos Mall. Dengan menunjukkan jari ungu kamu, dapatkan JCOFFEE favorit apa saja dengan ukuran DUE hanya seharga 25 ribu rupiah.

Selain itu dapatkan pula promo gratis lensa seharga Rp. 725.000 setelah membeli frame seharga minimal Rp. 1.500.000 di Optik Tunggal Artos Mall.

Promo menarik juga diberikan BreadTalk untuk item fire flosss / C's flosss atau Rendang Flosss hanya seharga Rp. 7.500 bagi yang sudah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu dan menunjukkan jari bertinta ungu kepada kasir saat membayar.

Sementara itu, Koma memberikan promo beli 1 gratis 1 bagi siapa saja yang menunjukkan jari bertinta ungu pada tanggal 17 April 2019 di Outlet Koma Artos Mall. Tak ketinggalan, Calais juga memberikan harga spesial yaitu Rp. 17.000 untuk semua varian ukuran reguler dengan menunjukkan jari bertinta ungu dan melakukan pembayaran secara tunai. Di outlet KFC, kamu juga bisa langsung mendapatkan gratis Pepsi untuk transaksi apa saja.

Bagi pecinta fashion, jangan lewatkan promo yang diberikan oleh Hammer. Dalam rangka memeriahkan Pemilu 2019, Hammer akan memberikan diskon sampai 50% bagi pelanggannya yang menunjukkan jari bertinta ungu saat transaksi. Diskon 20% juga akan diberikan outlet fashion Mississippi saat bertransaksi di Artos Mall Magelang.

Tidak hanya itu, Rooster juga akan memberikan gratis Popcorn Chicken hanya dengan transaksi minimal Rp. 10.000 asal menunjukkan jari bertinta ungu kamu. Tidak kalah menarik, Electronic City akan memberikan promo bebas pilih hadiah setelah melakukan transaksi dengan menunjukkan jari bertinta ungu.

Banyak sekali promo yang bisa kamu nikmati setelah menggunakan hak pilih dalam Pemilu, makanya jangan Golput ya!

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar