TNI Polri Sinergi Bagikan 1.000 Masker

Dilihat 839 kali
Kapolres Magelang Ronald A Purba membagikan masker di Pasar Borobudur Magelang.
BERITAMAGELANG.ID - Polres dan Kodim 0705 Magelang membagikan 1.000 masker kepada pedagang dan pengunjung pasar Borobudur guna memastikan masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan. Kapolres Magelang Ronald A Purba memimpin giat pembagian masker tersebut bersama dengan Kodim 0705 Magelang, Senin (1/2/2021).

Kegiatan tersebut menindaklanjuti program pemerintah dalam rangka penanganan dan pencegahan penularan Covid-19, khususnya di Kabupaten Magelang.

"Kami Polres Magelang dan Kodim 0705 melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik di tempat umum, termasuk di Pasar Borobudur ini", kata Kapolres Magelang.

Pembagian masker melibatkan 15 personil Polres Magelang dan 10 personil Kodim 0705 Magelang.

"Saya berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap produktif,"  pungkas Kapolres.

Turut hadir mendampingi Kapolres Magelang diantaranya Kabagops Kompol Maryadi , Kasatsabhara AKP Nur Alfian Zaelani, Kasatbinmas AKP Buhrom, dan Kapolsek Borobudur AKP Sigit Asnawi. Sedangkan dari TNI diantaranya Danramil Borobudur beserta anggotanya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar