Tim Rescue Damkar Kabupaten Magelang Evakuasi Penemuan Mayat Di Desa Pasuruhan

Dilihat 1414 kali
Petugas Damkar Pada Saat Melakukan Evakuasi Penemuan Mayat Wanita.

BERITAMAGELANG.ID-- Warga Dusun Semampir, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di sebuah kebun tebu milik warga setempat dalam kondisi telah membusuk, Senin (14/9/2020) sekira pukul 07.30 WIB.


Diketahui, korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang sedang melintas serta mencium bau busuk yang sangat menyengat di sekitar kebun tebu. Setelah diperiksa lebih seksama, yang bersangkutan malah menemukan sesosok mayat dalam kondisi telah membusuk di lokasi kejadian. Mengetahui hal tersebut, yang bersangkutan langsung melapor kepada Kepala Desa, pihak Kepolisian setempat, serta Damkar Kabupaten Magelang untuk melakukan proses evakuasi.

"Setelah mendapat laporan dari warga, tim rescue dan ambulance langsung menindak lanjuti laporan tersebut untuk melakukan proses evakuasi dan membawa korban menuju ke RSUD Muntilan untuk dilakukan proses autopsi," ungkap, Bagian Humas Damkar Kabupaten Magelang, Yoga Subarkah saat dikonfirmasi.

Lanjut Yoga, saat dievakuasi, korban (Miss X) sudah dalam kondisi meninggal dunia serta hanya mengenakan celana jeans. Identitas korban juga belum diketahui hingga saat ini. Penemuan mayat ini sudah diserahkan kepada pihak kepolisian setempat untuk dilakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut.

"Kasus penemuan mayat ini sudah diserahkan sepenuhnya oleh pihak kepolisian setempat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihak Kepolisian juga masih mencari identitas korban serta melakukan proses autopsi pada tubuh korban," pungkas Yoga.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar