Sinergi Informasi Dinas Kominfo dan Bagian Humas Protokol

Dilihat 1973 kali
Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magelang memimpin Rakor Bidang KIP, Selasa (08/01)

BERITAMAGELANG.ID - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magelang mengadakan rapat koordinasi bidang Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) di Aula Radio Gemilang FM Muntilan, Jawa Tengah, Selasa (08/01). 

Rakor ini merupakan salah satu upaya mensinergikan diseminasi informasi antara Dinas Kominfo dan Bagian Humas Protokol Setda Kabupaten Magelang. 

"Selama ini kerja sama Dinas Kominfo dan Bagian Humas Protokol sudah berjalan dengan baik. Dan untuk pertama kali ini diadakan Rakor bersama dua instansi ini saya apresiasi dan semoga bisa berlanjut dengan rutin dan semakin baik," demikian disampaikan Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magelang, Drs. Sugiyono, M.Si saat memberikan pengarahan di hadapan staf bidang KIP dan perwakilan dari Bagian Humas Protokol Setda Kabupaten Magelang. 

Kepala Bidang KIP pada Dinas Kominfo Kabupaten Magelang, Yoga Agung Wardhani, ST, M.Eng mengungkapkan, Pemda memiliki beberapa media untuk menyampaikan informasi pada masyarakat. 

"Kita punya Radio Gemilang, Majalah Suara Gemilang, portal online Berita Magelang, WKM (Wahana Komunikasi Masyarakat), KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) dan media luar ruang (baliho)," papar Yoga. 

Kepala Bagian Humas Protokol Setda Kabupaten Magelang, diwakili Kasubag Peliputan, Editorial dan Publikasi Gunawan Andi, S.Sos menambahkan, pihaknya siap bersinergi dengan Dinas Kominfo dalam rangka diseminasi informasi bagi masyarakat. 

"Terutama dalam hal rilis pemberitaan agenda Pimpinan Daerah yang juga rutin kami kirimkan ke semua media yang ada di Kabupaten Magelang," pungkas Andi. 


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar