BPR BKK Muntilan Gelar Undian Tamades dan Launching Kredit Haji

Dilihat 3156 kali
Pj Sekda Kabupaten Magelang Drs. Endra Endah Wacana serahkan hadiah utama simbolis berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla pada nasabah yang beruntung

BERITAMAGELANG.ID - Sebagai wujud apresiasi pada para nasabah, PD. BPR BKK Muntilan, gelar Gebyar Undian Berhadiah Tamades dan Deposito 2018. Acara juga dimeriahkan dengan Launching Kredit Multiguna Khusus Ibadah Haji yang dibuka oleh Pj Sekda Kabupaten Magelang Drs. Endra Endah Wacana mewakili Bupati Magelang.

Sempat terjadi kesalahan dalam penulisan nomor undian pemenang hadiah utama, akhirnya nomor undian 11934821 atas nama ST Sutarko dari kantor cabang Dukun mendapatkan hadiah undian utama 1 unit mobil Daihatsu Ayla.

Dalam sambutan Bupati Magelang yang dibacakan Pj Sekda mengharapkan kegiatan tersebut bisa menjadi sarana mendekatkan perusahaan daerah dengan nasabah dan calon nasabah sebagai media promosi yang efektif.

"Jadi kuncinyaa ada pada pelayanan dan kepercayaan. Ke depan, (perusahaan) perbankan semakin merebak, BUMD, perbankan swasta semakin banyak, jadi siapa yang bisa menarik hati masyarakat, dialah pemenangnya," kata Endra.

"Jadi kita berharap manajemen PD BPR BKK Muntilan bisa mengedepankan pelayanan dan kepercayaan, tentunya manajemennya harus professional, itu adalah kuncinya," lanjutnya.

Sementara Kepala Biro Perekonomian Jawa Tengah Drs. Budiyanto Eko Purwono, M.Si., memaparkan jumlah penduduk Kabupaten Magelang yang tergolong miskin sekitar 12,42 persen.

"Jadi banyak orang tertolong oleh perusahaan seperti BPR BKK Muntilan ini dalam memajukan usahanya, maka Insya Allah kemiskinan juga  bisa terkurangi, tentunya bersama-sama dengan lembaga-lembaga perbankan yang lain, juga seluruh potensi yang ada di Kabupaten Magelang," ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur BPR BKK Muntilan, Arifin secara resmi meluncurkan program Kredit Multiguna Khusus Ibadah Haji.

"Kredit ini diperuntukan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Magelang yang berpenghasilan tetap, baik PNS, Polri, TNI, buruh, petani, wiraswasta dan sebagainya," ungkap Arifin.

"Silakan mendaftar membawa fotokopi KTP, akta nikah, akta kelahiran, datang ke bank, dan kami setorkan langsung ke bank mitra dan ke Kemenag," imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan biaya pendidikan bagi siswa berprestasi dari BPR BKK Muntilan kepada siswa SMPN 1 Mungkid yang diserahkan simbolis Pj. Sekda Magelang didampingi Direktur Utama BPR BKK Muntilan dan Ka Biro Perekonomian Jawa Tengah.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Disdagkop UKM Kabupaten Magelang Drs. Asfuri, M.Si., perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Henny Herlina, Camat Mungkid Drs. Sukamtono, jajaran SKPD terkait, Forkompimcam dan sejumlah nasabah BPR BKK Muntilan.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar