Seleksi Direktur dan Dewan Pengawas BUMD Kabupaten Magelang Diperpanjang

Dilihat 1954 kali

BERITAMAGELANG.ID - Pemerintah Kabupaten Magelang telah menerima berkas lamaran untuk sejumlah formasi Direksi dan Dewan Pengawas BUMD yang dibuka sejak minggu lalu.


Berdasarkan hasil verifikasi berkas lamaran Seleksi Adminitrasi Calon Dewan Pengawas dan Calon Direksi BUMD Kabupaten Magelang, Panitia Seleksi menetapkan peserta yang memenuhi persyaratan administrasi dengan formasi Dewan Pengawas Unsur Independen PD. BPR Bank Bapas 69; Direktur Operasional PD. BPR Bank Bapas 69; dan Direktur Utama PDAM Tirta Gemilang.


Sementara formasi Direktur Utama PDAM Tirta Gemilang; Dewan Pengawas PD. BPR BKK Muntilan Unsur Pemerintah Kabupaten Magelang; dan Dewan Pengawas PD. Aneka Usaha Kabupaten Magelang akan diperpanjang waktu pendaftarannya karena jumlah pendaftarnya belum memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku (waktu menyusul).


Bagi peserta yang memenuhi persyaratan administrasi formasi Dewan Pengawas Unsur Independen PD. BPR Bank Bapas 69 dan Direktur Operasional PD. BPR Bank Bapas 69 untuk mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang waktu pelaksanaannya akan disampaikan lebih lanjut.


Editor Fany Rachma

1 Komentar

Satriya Sambodo 04 Juli 2019 08:21
Seleksi Direktur dan Dewan Pengawas BUMD Kabupaten Magelang Diperpanjang sampai kapan ... Mohon dapat diinformasikan sampai kapan ...   Admin: Akan dilakukan seleksi tahap kedua. Silakan ditunggu informasinya, bapak. Terima kasih.

Tambahkan Komentar