Satlantas Polres Magelang Sosialisasikan Covid-19 Bagi Pemohon SIM Di Loket

Dilihat 3642 kali
Satuan Lalu Lintas Polres Magelang melakukan kegiatan deteksi dini virus Corona, di ruang pelayanan Regident

BERITAMAGELANG.ID - Antisipasi penyebaran virus Corona, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Magelang melakukan beberapa kegiatan di ruang pelayanan Regident setempat, Senin (16/3/2020).


Kanit Regident, Iptu Fitriyanto, mengatakan sosialisasi dan tutorial dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, yakni bagaimana mencuci tangan yang baik dan benar serta penggunaan antiseptik di ruang SatPas SIM, STNK dan BPKB.


"Karena banyak masyarakat yang datang untuk mengurus surat-surat, maka kami sekalian melakukan sosialisasi terkait antisipasi virus Corona," ucap Iptu Fitriyanto.


Selain itu juga dilakukan pengukuran dan pemeriksaan  suhu badan oleh tim Kesehatan Polres Magelang kepada personil dan para pemohon pelayanan SIM, STNK dan BPKB. Ditambah pembagian masker dan sarung tangan kesehatan.


"Masker dan sarung tangan dirasa perlu sebagai piranti pecegahan virus Corona, maka kami bagikan gratis," imbuh Iptu Fitriyanto.


Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Fadli menambahkan, kegiatan tersebut berlangsung lancar, dan mendapat tanggapan positif masyarakat.


"Dipimpin oleh Dokter Polres Magelang, dr. Nurcholis Dwi Handoro, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.


Masyarakat pun menanggapi positif kegiatan ini, karena dirasa memang perlu untuk pencegahan dan deteksi dini virus Corona," tandas AKP Fadli.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar