Bank Bapas 69 Gelar Undian Berhadiah Utama Dua Unit Mobil

Dilihat 3506 kali
Bupati Magelang Zaenal Arifin, SIP secara simbolis serahkan hadiah utama Daihatsu Ayla pada pemenang Undian Bank Bapas 69, Minggu (23/09)

BERITAMAGELANG.ID - Bank Bapas 69 menggelar penarikan undian berhadiah Tabungan Utama dan Simpanan Pelajar (Simpel) Periode 2 Tahun 2018 yang diselenggarakan di lapangan Tanggulrejo, Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (23/09). Dalam undian kali ini, nasabah yang beruntung berhak mendapatkan hadiah utama berupa 2 unit mobil.

Rangkaian acara diawali dengan jalan sehat bersama yang diikuti ribuan peserta dengan hadiah undian utama 3 unit sepeda motor dan ragam hadiah menarik lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Magelang Zaenal Arifin, SIP menyampaikan harapannya agar Bank Bapas 69 dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dan terus jaga komitmennya untuk ikut bersama-sama membangun Kabupaten Magelang yang sejahtera, di tengah pertumbuhan ekonomi yang tidak begitu baik. Meski pertumbuhan ekonomi global yang tidak menguntungkan bagi kita, saya yakin Bank Bapas 69 akan terus mampu menjaga eksitensinya menjaga ekonomi masyarakat dan terus memaksimalkan perannya di sektor UMKM Kabupaten Magelang," ujarnya.

Sementara Direktur Operasional Bank Bapas 69 Teguh Wiharso menanggapi pesan Bupati Magelang dengan memohon dukungan dan doa restu agar pihaknya dapat terus memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Bahwa pada September tahun ini Bank Bapas 69 genap berusia 49 tahun. Ini merupakan tambahan energi dan motivasi bagi kami dalam mengemban amanah di bidang pemberdayaan ekonomi kerakyatan," ungkapnya.

Setelah dilakukan pengundian oleh Bupati Magelang, 2 nasabah beruntung mendapakan hadiah utama undian Tabungan Bapas 69 masing-masing berupa 1 unit mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Kedua nasabah tersebut mengantongi nomor undian 37447754 dari Kantor Kas Rejosari atas nama Wahyu Supiatmoko dan nomor undian 00504974 dari Kantor Kas Utara atas nama Dewi Khotijah.

Bupati Magelang pun tak mau ketinggalan memeriahkan event tersebut dengan menyanyikan salah satu lagu Koesplus berjudul 'Kembali'. 

Turut hadir mendampingi Bupati, segenap jajaran Forkompimda, Forkopimcam Tempuran, serta para Camat se-Kabupaten Magelang.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar