Rayakan Imlek Dengan Menu Spesial Negeri Tirai Bambu

Dilihat 1803 kali
GM Grand Artos Hotel Ilus Ruswati (kiri) saat jumpa pers dan food taste Gala Dinner Chinese New Year Dinner 2019.

BERITAMAGELANG.ID - Memeriahkan peringatan Tahun Baru Imlek 2570 pada 2019, Grand Artos Hotel & Convention Magelang, Jawa Tengah, menyuguhkan beragam menu special bagi masyarakat, bertajuk Gala Dinner Chinese New Year Dinner 2019.


Hidangan yang disajikan terdiri dari beberapa macam set menu masakan khas negeri tirai bambu oleh Grand Pringgading, salah satu Chinese Resto terkenal di Jawa Tengah.


"Menu special tersebut antara lain Dimsum 3 rasa, sup Swan Lak Dang, Bebek Peking Lepas Tulang, Poiling Pauhieku & Inoki, Gurami Saus Pattaya, Nasi Goreng XO, Es Kristal Jelly, dan Chinese Tea," jelas Food and Beverage Manager Grand Artos Hotel & Convention, Erwin Arianto saat jumpa pers beberapa waktu lalu.


Gala Dinner akan digelar di Pandan Coffee Shop - Grand Artos Hotel & Convention pada malam tahun baru Imlek, Senin (04/02) dengan dimeriahkan penampilan Barongsai, Chinese Dancer dan live music.


"Suasana makan malam Imlek tahun ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan karena suasana di Pandan Coffee Shop akan dihiasi pula dengan pernak-pernik khas nuansa Imlek," imbuh GM Grand Artos Hotel & Convention Ilus Ruswati.


Untuk menikmati menu special Imlek ini, pengunjung harus melakukan reservasi sebelumnya di Grand Artos Hotel & Convention.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar