Ratusan Pejabat Fungsional Kabupaten Magelang Dilantik

Dilihat 724 kali

BERITAMAGELANG.ID - Sebanyak 471 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang dilantik dan diambil sumpah jabatannya melalui zoom meeting oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin dari Rumah Dinas Bupati Magelang dan GOR Gemilang, Rabu (7/12/2022). Bupati Magelang Zaenal Arifin menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang mengucapkan selamat atas dilantiknya para Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.


"Saya sampaikan bahwa momentum pelantikan pada hari ini, menjadi titik awal untuk Saudara segera bekerja dan berkarya dengan lebih baik sehingga mampu memberikan hasil dan manfaat yang besar untuk masyarakat Kabupaten Magelang," kata Zaenal. 


Melalui pelantikan ini Zaenal berpesan agar Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang segera bergerak cepat, adaptif dan responsif dalam rangka memajukan Kabupaten Magelang pada kompetisi global saat ini yang berkembang sangat cepat di semua aspek kehidupan.


"Saudara juga harus selalu gigih dan tekun dalam menghadapi dan menyelesaikan kompleksitas permasalahan dalam menjalankan tugas Pemerintahan, dengan begitu, roda organisasi besar Pemerintahan ini dapat berjalan menuju terwujudnya Masyarakat Kabupaten Magelang yang Sedaya Amanah," tuturnya.


Sekali lagi Ia menekankan agar para Pejabat Fungsional harus bekerja dengan Integritas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada pimpinan, tidak korupsi, menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan kedisiplinan, dalam upaya mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang bersih atau Clean Governance.


"Semua penekanan saya merupakan bentuk pelaksanaan secara riil dari Core Values ASN Berakhlak yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif," pungkasnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar