Ratusan Nakes Terima Penghargaan Dari Kapolres Magelang

Dilihat 226 kali

BERITAMAGELANG.ID - Sebanyak 142 tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Magelang menerima penghargaan dari Kapolres Magelang, AKBP Ronald Ardiyanto Purba. Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan secara simbolis di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Rabu (4/8/2021).


AKBP Ronald menilai, para nakes tersebut merupakan pejuang di garda terdepan bersama-sama dengan Polri untuk melaksanakan program vaksinasi secara masal dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 kemarin.


Kapolres menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan yang sampai saat ini masih membantu mensukseskan dan melaksanakan program vaksinasi masal di gerai vaksin Polres Magelang.


"Secara khusus kami sampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan baik dokter, bidan, dan perawat yang sudah banyak membantu kami khususnya dalam melaksanakan program vaksinasi masal di gerai vaksin Polres Magelang. Secara umum kami juga sampaikan apresiasi karena selama hampir dua tahun kita bersama-sama berjuang menangani Covid-19 ini," ungkap AKBP Ronald.


AKBP Ronald juga menegaskan bahwa, penghargaan yang diberikan ini bukan atas nama pribadi Kapolres namun atas nama Lembaga Kepolisian (Polres Magelang), dengan harapan seluruh Nakes di Kabupaten Magelang tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di massa pandemi ini.


"Sekali lagi penghargaan ini bukan atas nama diri saya pribadi, melainkan atas nama Lembaga Kepolisian (Polres Magelang). Semoga dengan sertifikat ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh Nakes di Magelang yang sudah berbuat sangat luar biasa," ujarnya.


Salah satu tenaga kesehatan yang turut hadir menerima penghargaan, Dokter Siswanto menyampaikan penghargaan dari Polres Magelang ini menambah motivasi dan semangat bagi tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19.


"Kami berterima kasih kepada Polres Magelang, penghargaan ini telah menambah semangat dan motivasi para tenaga kesehatan di Kabupaten Magelang dalam penanganan Covid-19, dan ini juga menjadi semangat kami untuk mewujudkan target 70 persen vaksinasi nasional," ujar Siswanto.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar