Pekan Olahraga Pencak Silat Kabupaten Magelang

Dilihat 206 kali
Ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Magelang, cabang Pencak Silat, di Gedung Margotomo Grabag Magelang.

BERITAMAGELANG.ID - Ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Magelang, cabang Pencak Silat, digelar di Gedung Margotomo Grabag Magelang, Sabtu (7/12).


Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Magelang, Nor Hadi Abas, mengatakan, kegiatan tersebut, di samping sebagai ajang silahturahmi antar perguruan pencak silat, juga upaya menjaring prestasi.


PORKAB Cabor Pencak Silat, diikuti oleh 125 atlet untuk kejuaraan laga maupun seni. Dan Alhamdulilah semua berjalan dengan aman, penuh persaudaraan.


“Pertandingan ini sebagai Ajang Silaturahmi antar perguruan di Kabupaten Magelang. semoga Magelang bisa mencetak atlet yang berprestasi," ucap Abas.


Dalam kegiatan tersebut diikuti berbagai perguruan pencak silat, diantaranya PSHT, Tapak Suci, Persinas Asad, KPSN, Merpati Putih, Melati Putih, Walet Puti dan Pagar Nusa.


Dalam ajang tersebut, menyabet sebagai juara umum l diraih PSHT, Juara Umum ll Tapak Suci dan Juara Umum lll diraih Persinas Asad.


"Semoga ke depannya banyak generasi muda yang berminat menjadi altet pencak silat, dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Magelang," harap dia.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar