Polri dan TNI Sinergi Kemitraan Bangun Masjid At Taawud

Dilihat 1350 kali
Anggota TNI, Polri, juga masyarakat saling membantu proses pembangunan Masjid At Taawud di Dusun Bejen, Desa Wanurejo Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis (12/04).

BERITAMAGELANG.ID - Kepala Dusun Bejen, Suyoto mengungkapkan apresiasinya kepada Anggota TNI, Polri, juga masyarakat yang sudah membantu proses pembangunan Masjid At Taawud di Dusun Bejen, Desa Wanurejo Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis (12/04).

"Tentunya saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan TNI dan Polri dalam merampungkan proses pembangunan masjid ini. Di samping memberikan dukungan berupa tenaga, saya juga berterima kasih khususnya kepada Kapolres Magelang yang telah memberikan suport material bangunan berupa 100 sak semen," ujar Suyoto, di sela kegiatan kerja bakti pembangunan Masjid At Taawud.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Magelang, melalui KBO Sat Binmas Polres Magelang, Iptu Teja Permana, mengatakan sinergitas dan bahu-membahu sangatlah penting untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif.

"Hal ini juga merupakan modal utama demi terselenggaranya Pilkada 2018 yang aman, nyaman, dan nyenengke. Di samping itu kami juga berharap, dengan adanya masjid tersebut, nantinya juga dapat digunakan sebagai tempat beribadah bagi masyarakat dan warga di Dusun Bejen ini," katanya.

Kerja bakti untuk membantu proses pembangunan Masjid At Taawud digelar guna membangun kemitraan antara Polri, TNI, dan masyarakat. Sebanyak 80 personel anggota Polri, 60 anggota TNI, dan 300 orang warga setempat turut terlibat dalam kerja bakti kemitraan tersebut. Mereka saling membantu dalam hal dukungan tenaga. Selain itu kepolisian juga memberi bantuan berupa material bangunan.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar