Polres Magelang Semprot Disinfektan Di Sejumlah Ruang Publik

Dilihat 335 kali
Kendaraan Water Canon Polres Magelang dalam proses penyemprotan disinfektan di Terminal Muntilan
BERITAMAGELANG.ID - Kepolisian Resor Magelang melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di ruang publik, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan tersebut difokuskan di titik-titik keramaian di wilayah Kecamatan Muntilan, meliputi Jl. Pemuda, Terminal Muntilan, Taman Bambu Runcing dan sejumlah titik lainnya.

"Termasuk halte atau tempat pemberhentian kendaraan kita semprot, sebab penumpang yang turun di situ tidak tahu dari mana.

Dalam kegiatan ini turut pula dari BPBD Kabupaten Magelang enam personil, Satpol PP dua personil dan anggota Polres Magelang 20 personil," ucap Kabagops Polres Magelang, AKP Maryadi. 

Selama proses penyemprotan disinfektan dengan kendaraan water canon dari Polres Magelang, juga dilakukan pengumuman kepada masyarakat terkait tujuan giat tersebut.

"Masyarakat banyak yang setuju dengan kegiatan kami karena semata-mata untuk kesehatan khususnya untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19," papar Maryadi.

Maryadi menambahkan, ke depan apabila masih diperlukan, pihaknya akan melakukan kegiatan serupa, di lokasi yang berbeda, khususnya di ruang publik.

"Lokasi bisa berpindah, dengan sasaran tempat keramaian yang berpotensi menjadi tempat penularan virus," tandas Maryadi.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar