Polres Magelang Sasar Angkutan Umum Dalam Kampanye "Ayo Pakai Masker"

Dilihat 1321 kali
ANGKUTAN UMUM. Petugas Satlantas Polres Magelang dalam kegiatan pemasangan stiker dan himbauan ayo pakai masker cegah Covid 19 di Terminal Muntilan.

BERITAMAGELANG.ID - Satlantas Polres Magelang melaksanakan kegiatan pemasangan stiker dan himbauan ayo pakai masker dalam rangka upaya cegah Covid-19 di wilayah Kabupaten Magelang. Kali ini pemasangan stiker dilaksanakan di Terminal Muntilan, dengan sasaran kendaraan angkutan umum, Rabu (30/9/2020).


AKP Fandy Setiawan, S.H, S.I.K, mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan pemasangan stiker "Ayo Pakai Masker" adalah untuk memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat khususnya penumpang maupun pengguna jalan untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19.


"Melalui media stiker ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan khususnya dalam hal penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah," ucap AKP Fandy.


Adapun stiker yang ditempelkan oleh Satlantas Polres Magelang berjumlah 200 stiker pada kendaraan angkutan umum Mini Bus dan Kopata di Terminal Muntilan.


"Dengan mengerahkan petugas dari Kanit Dikyasa dan Anggota Satlantas Polres Magelang, stiker tersebut ditempelkan di kendaraan angkutan umum, dengan tujuan dapat terbaca oleh masyarakat," terang Fandy.


Dalam kegiatan tersebut, pengemudi kendaraan angkutan umum tidak keberatan kendaraannya ditempeli stiker ajakan "Ayo Pakai Masker" guna mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar