Polres Magelang Salurkan 1.331 Paket Sembako Kepada Masyarat Terdampak Covid 19

Dilihat 111 kali
BANSOS. Polres Magelang distribusikan 1.331 paket sembako bantuan dari Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif kepada masyarakat dan pengelola obyek wisata.

BERITAMAGELANG - Polres Magelang salurkan 1.331 paket sembako yang merupakan bantuan dari Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif Polri kepada masyarakat terdampak Covid 19, di wilayah Kabupaten Magelang, termasuk pelaku wisata di wilayah tersebut.


Kegiatan penyerahan bansos bantuan dari Kementrian Pariwisata, Ekonomi Kreatif Polri, Pemerintah daerah, dan Mitra Komisi X kepada masyarakat tersebut dilaksanakan pada Kamis (16/7/2020) di halaman Mapolres Magelang.


Kapolres Magelang AKBP. Ronald A. Purba, SIK., M. S.i, mengatakan, pihaknya hanya bertugas dalam hal mengawal dan mendistribusikan bansos tersebut.


"Saya ingatkan pastikan babinkantibmas mengawasi proses pembagianya, sampikan kepada Kades ini merupakan ops kemanusian jangan sampai ada penyelewengan. Ini merupakan kegiatan kemanusian, para Kanit Bimmas ingatkan para Bhabinkamtibmas sampaikan  sekali lagi kepada para kepala Desa untuk tidak main-main terkait Covid-19," ucap AKBP. Ronald.


Secara teknis sejumlah 1.331 paket sembako secara simbolis kepada Seluruh Kanit Bimmas Polsek Jajaran untuk di didistribusikan kepada masyarakat dan pengelola wisata yang terdampak Covid-19.


Diwawancarai terpisah, Ketua Pesona Magelang, Syahruddin, mengatakan, terima kasih atas bantuan tersebut, diharapkan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan mengurangi beban pengelola wisata dalam pandemi Covid 19 ini.


"Kami ucapkan terimakasih atas bansos ini, semoga dapat bermanfaat," tutur Syahruddin.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar