Polres Magelang Raih Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi

Dilihat 1572 kali
Mantan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, SIK, SH bersama Kapolres Magelang AKBP Yulianto Adhi Nugroho usai menerima penghargaan

BERITAMAGELANG.ID - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) memberikan penghargaan kepada Polres Magelang atas keberhasilannya mencapai predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Predikat ini menunjukkan pelayanan di Polres Magelang bebas dari korupsi.


Penghargaan diserahkan MenPAN-RB, Drs. Safrudin. MSI, kepada Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, SIK di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (10/12). 


Selain Polres Magelang, penghargaan juga diberikan kepada lima Pejabat Kapolres Jajaran Polda Jateng, diantaranya mantan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK, SH dan Kapolres Magelang yang baru AKBP Yudianto Adhi Nugroho, SIK. Keduanya menerima penghargaan sebagai Pelopor Perubahan Pembangunan Zona Intergeritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kepolisian Resor Magelang.


''Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres Magelang, Pejabat Utama Polres dan seluruh anggota Polres Magelang yang telah memberikan dukungan dedikasinya dan loyalitas serta kerja keras membantu saya sebagai Kapolres Magelang waktu itu, sehingga Polres Magelang dapat penghargaan membangun Zona Integritas menuju WBK, tentunya ini prestasi yang membanggakan untuk kita semua'', ungkap mantan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo yang kini menjabat Kasubbag Pamkol Mabes Polri ini. 


Lebih lanjut Hari mengatakan, Kapolres Magelang yang baru AKBP Yudianto Adhi Nugroho mempunyai tugas mempertahankan dan meningkatkan WBK, dengan harapan di tahun 2019 Polres Magelang mampu mendapatkan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).


''Dengan mendapatkan penghargaan ini tentunya merupakan prestasi yang membanggakan bagi Polres Magelang, harapannya penghargaan ini mampu meningkatkan semangat kualitas kinerja memberikan pelayanan, sehingga Polres Magelang bisa lebih dicintai masyarakat," pungkasnya. 

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar