Polres Magelang Kampanyekan Pakai Masker Lewat Pemasangan Stiker di Armada Truk

Dilihat 241 kali
STIKER. Polres Magelang dalam kegiatan pemasangan stiker kampanye ajakan memakai masker yang ditempelkan pada kendaraan truk.

BERITAMAGELANG.ID - Dalam upaya pencegahan Covid 19, Polres Magelang laksanakan kegiatan pemasangan stiker kampanye pemakaian masker di kendaraan truk dan pembagian nasi kotak kepada supir truk, berlokasi di jalan Jogja - Magelang depan Ruko BB Square Blabak Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Selasa (29/9/2020).


Kapolres Magelang AKBP Ronald A. Purba, S.I.K., M.Si, mengatakan, pemasangan stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker, Maskermu Melindungiku Maskerku Melindungimu" tersebut bertujuan sebagai kampanye ajakan memakai masker kepada masyarakat umum.


"Terdapat 2000 stiker pada kendaraan angkutan Truk, hal itu bertujuan untuk kampanye pemakaian masker 2000 masker kepada pengemudi angkutan Truk, dengan harapan tulisan stiker pada kendaraan truk akan dibaca masyarakat umum," ucap Ronald, didampingi Waka Polres Magelang beserta PJU Polres Magelang dan Anggota Satlantas Polres Magelang.


Ronald mengatakan, selain itu pada waktu yang sama juga dilaksanakan pembagian nasi kotak sejumlah 50 kotak kepada pengemudi angkutan truk, sebagai bentuk bantuan dapur umum Polres kepasa supir truk yang terdampak Covid 19.


"Kami juga berikan bantuan nasi kotak kepada pengemudi truk, sejumlah 50 kotak, harapannya bisa sedikit membantu mereka," terang Ronald.


Ronald menambahkan, kegiatan tersebut akan rutin dilakukan, termasuk kegiatan operasi Yustisi menegakan protokol kesehatan di masyarakat, agar penyebaran Covid 19 dapat dicegah.


"Ini merupakan bentuk upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat, agar Covid 19 ini dapat dihentikan penyebarannya," tandas Ronald.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar