Polres Magelang Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Dilihat 2171 kali
Polres Magelang menggelar kegiata vaksinasi massal di Pendopo Lapangan Soepardi Kota Mungkid Kabupaten Magelang
BERITAMAGELANG.ID - Polres Magelang menggelar vaksinasi massal dengan sasaran masyarakat umum. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Lapangan Soepardi Kota Mungkid Kabupaten Magelang, Kamis (3/6/2021).

Kegiatan ini merupakan bantuan Polres Magelang bagi pemerintah setempat untuk meningkatkan kekebalan imun masyarakat.

Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sabastian mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut menyasar masyarakat umum, dengan syarat menunjukkan KTP. Adapun target vaksinasi Polres Magelang adalah 100 vaksin di setiap harinya. Dan vaksinasi ini dilaksanakan secara rutin secara masif setiap hari.

"Sasaran vaksinasi tidak hanya masyarakat Kabupaten Magelang. Namun warga yang melintas juga diperbolehkan mengikuti vaksinasi dengan syarat menunjukkan KTP," ungkap Kompol Aron Sabastian.

Kabag Ops Polres Magelang, Kompol Maryadi menambahkan, kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum ini akan terus dilaksanakan sesuai perintah dari Kapolri.

"Kami berharap dengan vaksinasi ini semua masyarakat secara merata bisa mendapatkan vaksin. Adapun jenis yang digunakan pada vaksinasi ini adalah jenis Vaksin Sinovac," terang Kompol Maryadi.

Kompol Maryadi berpesan pada masyarakat yang sudah divaksinasi tetap terus menerapkan protokol kesehatan.

"Polres Magelang bersama dengan masyarakat terus melawan penularan Covid-19 dan jangan lupa prokes tetap ditaati," tandasnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar