Polres Magelang Berikan Reward Kepada Anggotanya Yang Berhasil Mengungkap Kasus Di Lapangan

Dilihat 175 kali
REWARD. Berprestasi tigabelas personil Polres Magelang mendapat reward dari pimpinan

BERITAMAGELANG.ID-- Polres Magelang Polda Jawa Tengah, meberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dilapangan. Penerimaan Reward diselenggarakan dalam apel di Pimpin oleh Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba SIK, M.Si, di depan Loby Mapolres Magelang, Rabu, (23/9/2020).


"Kapolres Magelang dalam pengarahannya mengatakan untuk kesekian kalinya pimpinan memberikan apresiasi kepada anggota Polres Magerelang melalui pemberian reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan," ujar AKBP Ronald A Purba, SIK.M.Si.


Sebanyak 13 (tiga belas) personil yang mendapatkan reward diantaranya 4 personil Regident Sat Reskrim berprestasi dalam mengidentifikasi kasus penemuan mayat yang sudah membusuk tanpa identitas di kebun tebu Dsn. Semampir Desa Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan dalam waktu kurang dari 1x24 jam.


Sementara 9 personil Sat Narkoba Memiliki integritas bebas dari narkotika sebagai personel opsnal Satresnarkoba yang dibuktikan dengan hasil tes urin negatif oleh  Subbidpaminal Bidpropam Polda Jawa Tengah.


Kapolres menyampaikan Prestasi adalah sebuah tolak ukur keberhasilan seorang anggota Kepolisian dalam bertugas dengan mengedepankan kerja keras, disiplin, dan tidak menyalahi aturan kinerja Kepolisian.


"Oleh karena itu, jika ada anggota berprestasi akan kita berikan reward sebagai wujud motivasi untuk terus berprestasi sehingga anggota merasa bahwa kinerjanya dihargai," kata AKBP Ronald A purba.


Dengan pemberian reward ini diharapkan Kepada seluruh personil agar berlomba-lomba untuk memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya kepada Polres Magelang, katakan tidak untuk pelanggaran dan katakan iya untuk prestasi, pungkas Kapolres.


Adapaun 13 personil yang menerima Reward 4 personil Rident diantaranya Aipda Sigit Purwandono, Amd Ps Kaurident, Bripka Aji Wahyu Jatmiko, Bripka Dhanang Arif Wibowo, Brigadir M Maskhuri (Baurident 2 Satreskrim).


Sedangkan 9 personil dari Sat Narkoba masing masing Aiptu Muh Taslim, Aipda Arif Setiyawan, Bripka Sulistio, Bripka Yudi Bagus Wicaksono, Bripka Ryan Andestiawan, Sukristianto, Brigadir Zakaria Adi Saputra dan Afif Wahyu Aji Nugroho, SH.


Hadir dalam penerimaan diantaranya  Wakapolres Magelang Aron Sebastian,SIK, M.Si,  Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Perwira serta brigadir Polres Magelang.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar