Polres Magelang Beri Penghargaan Polisi Teladan Babinkamtibmas

Dilihat 333 kali
Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto menyerahkan penghargaan kepada anggota Polres Magelang yang berprestasi

BERITAMAGELANG.ID - Kepolisian Resor Magelang menyerahkan Penghargaan Polisi Teladan Bintara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Sebagai Penggerak Revolusi Mental di halaman Mapolres Magelang, Rabu (11/3/2020). 


Upacara penyerahan penghargaan dipimpin Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto.


Anggota Polres Magelang yang menerima penghargaan adalah tiga Bhabinkamtibmas dan satu anggota Satlantas, dengan prestasi di bidang masing-masing.


Mereka adalah Aipda Donny Sugiarto, Bhabinkamtibmas Desa Donorojo Polsek Mertoyudan, Juara 1 Polisi Teladan Bhabinkamtibmas sebagai sebagai Penggerak Revolusi Mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik Polres Magelang tahun 2020.


Aipda Irfianto Hendy Saputro SH, Bhabinkamtibmas Desa Sambeng Polsek Borobudur, Juara 2 Polisi Teladan Bhabinkamtibmas sebagai sebagai Penggerak Revolusi Mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik Polres Magelang tahun 2020.


Aipda Sukirja, Bhabinkamtibmas Desa Bligo Polsek Ngluwar, Juara 3 Polisi Teladan Bhabinkamtibmas sebagai sebagai Penggerak Revolusi Mental dan pelopor tertib sosial diruang publik Polres Magelang tahun 2020.


Sementara Bripka Arif Budi Raharjo, Benma Polres Magelang, mendapat penghargaan dengan pencapaian target Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) tahun anggaran 2019, tercepat nomor 2 di jajaran Polda Jawa Tengah.


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto menyampaikan, kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat harus selalu bersinergi membantu dan mengayomi masyarakat.


"Kepolisian bersinergi dengan masyarakat, selesaikan problem di masyarakat, seperti kebencanaan dan lain-lain. Melalui jajaran Polres Magelang, seperti Bhabinkamtibmas dan lainnya," tandas Eko.


Eko juga menyampaikan semangat kepada anggota lainnya, agar terus giat bekerja dan memupuk prestasi, karena semua anggota berkesempatan mendapat penghargaan karena prestasi kerja yang ditorehkan.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar