PGRI Salurkan Donasi Covid-19 Melalui PKK Kabupaten Magelang

Dilihat 1460 kali
PGRI Kabupaten Magelang menyerahkan donasi peduli Covid-19 yang diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Magelang dan Ketua GOW Kabupaten Magelang

BERITAMAGELANG.ID - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Magelang menyerahkan donasi untuk membantu warga Magelang yang terdampak Covid-19.


Donasi sebesar Rp 10 juta yang diperoleh dari sumbangan guru se-Kabupaten Magelang tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PGRI, Muslih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Magelang Tanti Zaenal Arifin di Rumah Dinas Bupati Magelang, Selasa (7/4/2020). 


“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada PGRI atas partisipasi dan gotong royongnya dalam menangkal covid-19 di Kabupaten Magelang. Semoga keluarga besar PGRI sehat selalu,” ujar Tanti saat menerima donasi tersebut.


Sebelumnya, PKK Kabupaten Magelang membuka kesempatan donasi untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah memberikan donasi. Semoga partisipasi yang diberikan bisa membantu pihak-pihak yang membutuhkan. Mari kita kobarkan semangat gotong royong agar Indonesia segera terbebas dari virus Corona (Covid-19)," ujar Ketua PGRI Kabupaten Magelang, Muslih usai menyerahkan donasi.


Muslih menambahkan, PGRI siap berkolaborasi dengan pihak manapun agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.


Seperti diketahui sebelumnya, TP PKK Kabupaten Magelang telah bekerja sama dengan berbagai pihak atas penggalangan donasi ini, diantaranya Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan sebagainya.


Selain Ketua TP PKK Kabupaten Magelang dan Ketua PGRI Kabupaten Magelang, acara penyerahan donasi juga dihadiri Ketua GOW Kabupaten Magelang, Aslimah Edi Cahyana, perwakilan pengurus PGRI Kabupaten Magelang dan perwakilan tim penggerak PKK Kabupaten Magelang.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar