Persiapan Persikama Jelang Kick Off Liga Provinsi

Dilihat 909 kali
Jelang Kick Off Liga 3 Provinsi Jawa Tengah Maret mendatang, tim sepak bola kebanggan Kabupaten Magelang, Persikama Senior, tengah melakukan persiapan matang

BERITAMAGELANG.ID - Jelang Kick Off Liga 3 Provinsi Jawa Tengah Maret mendatang, tim sepak bola kebanggan Kabupaten Magelang, Persikama Senior, tengah melakukan persiapan matang.


Sejak Rabu (07/03), squad Persikama Senior mulai berlatih di Lapangan Soepardi Kota Mungkid, Magelang. Sejumlah 23 pemain inti mulai dipersiapkan untuk didaftarkan pada Kick Off Liga 3 tersebut.


Plt Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang, Rochman, mengatakan latihan secara intensif akan dilakukan setiap pagi dan sore di Lapangan Soepardi, langsung di bawah pelatih kepala, Siswanto Kancil.


"Hal ini mengingat Kick Off Liga 3 Provinsi Jawa Tengah akan segera dimulai tanggal 25 Maret mendatang," ujarnya.


Tampak beberapa pemain lokal eks Persikama liga sebelumnya juga turut berlatih, antara lain, Sutyas, Hariyadi, Rio, Robu, dan Nanang.


"Ada pemain eks Liga 2 dan 3 dari luar kota, yakni dari Jawa Barat, Jawa Timur, Yogyakarta, yang sudah mulai bergabung. Sedangkan hari Senin besok, akan datang dari Semarang dan Surabaya juga," terangnya.


Untuk saat ini, lanjut Rochman, ada 25 pemain yang ikut berlatih, dan hari Senin akan bertambah 6 pemain lagi dari luar kota. Namun demikian, pihaknya hanya akan mendaftarkan 23 orang, termasuk 3 pemain senior.


"Kita akan melakukan seleksi berjenjang. Belum ada daftar pemain inti saat ini, dan kita masih buka tutup pemain. Satu minggu lagi baru kita tahu nama-nama yang akan pasti bergabung," jelasnya.


Rencananya, tanggal 15 Maret mendatang, pihaknya akan melakukan rapat internal bersama manajemen terkait para pemain tersebut, sambil menunggu pendaftaran pemain secara online.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar