Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Digelar Virtual

Dilihat 115 kali
BERITAMAGELANG.ID - Bupati Magelang, Zaenal Arifin menghadiri upacara virtual peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 di Polres Magelang, Rabu (1/7/2020). Zaenal mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Polres Magelang selama ini yang bersinergi menjaga kondusifitas masyarakat di wilayah Kabupaten Magelang bersama instansi yang lain.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang sangat mengapresiasi kinerja Polres Magelang beserta elemen yang lainnya, terutama dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19. Tidak lupa kami juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada jajaran Polres Magelang. Tentunya kami berharap sinergitas yang telah terjaga selama ini bisa terus dipertahankan dengan baik," ungkap Zaenal.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Magelang AKBP Ronald Ardiyanto Purba mengatakan pihaknya akan tetap turun ke masyarakat memberikan pelayanan prima, baik dalam membuka layanan pengaduan serta membuka komunikasi selebar-lebarnya agar tidak ada jarak antara Polri dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Ronald mengungkapkan ada salah satu anggota Polres Magelang dari Polsek Mertoyudan yang mendapatkan hadiah umroh dan pin emas dari Kapolri. Anggota tersebut adalah Aipda Donny Sugiarto.

"Beliau ini telah mendapatkan juara 1 Polisi teladan tingkat Jawa Tengah, jadi kami berikan hadiah untuk berangkat umroh. Yang bersangkutan banyak memberikan ide-ide kreatif dan trobosan dalam memecahkan masalah. Saya harap melalui prestasi beliau ini dapat memotivasi anggota Polres Magelang yang lain juga," harap Ronald.

Usai melaksanakan upacara Hari Bhayangkara Ke-74 bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang secara virtual, Kapolres mendapat surprise berupa nasi tumpeng dari Dandim 0705/Magelang.

"Surprise sekali, saya sangat mengapresiasi kejutan ini dari Kodim 0705/Magelang, semoga kita bisa terus bersinergi dengan baik. Harapan saya tidak ada yang lain, Polisi harus menjadi pelayan masyarakat," ujarnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar