CPNS Kabupaten Magelang Terima SK Pengangkatan

Dilihat 2046 kali
Surat Keputusan Pengangkatan CPNS diserahkan Wakil Bupati Magelang Edi Cahyana, SE didampingi Kepala BKPPD Erie Sadewo, SH

BERITAMAGELANG.ID - Sebanyak 249 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Magelang, menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS formasi 2018 dari Wakil Bupati Magelang Edi Cahyana, SE. di Pendopo drh. Soepardi Komplek Setda Kabupaten Magelang.


Wakil Bupati Magelang menyampaikan selamat kepada CPNS yang menerima SK dan berharap mereka segera memberikan kontribusinya terhadap pembangunan Kabupaten Magelang.


"CPNS di era digital milenial, pemerintah berharap dapat bekerja dengan cerdas, keras dan sesuai dengan visi misi Pemerintah terwujudnya Sedaya Amanah. Segera berkontribusi terhadap angka pembangunan manusia dan kesejahteraan masyarakat.


Dalam satu tahun ini sikap kinerja saudara akan dipantau, setelah pra jabatan tahun depan, maka diangkat menjadi PNS," jelas Wabup.




Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang Erie Sadewo, SH, menyebutkan, SK Pengangkatan CPNS diserahkan pada 249 formasi yang lolos, yakni tenaga pendidikan, kesehatan dan teknis pendukung infrastruktur, termasuk beberapa Honorer K2 sebanyak 7 orang.


"Tujuan kegiatan ini adalah melaksanakan salah satu fungsi manajemen kepegawaian yaitu pengangkatan CPNS, dengan pertimbangan untuk mengisi formasi prioritas yang lowong dan sekaligus regenerasi organisasi," ujar Erie.


Dalam SK CPNS tersebut, lanjut Erie, tertulis masa kerja mereka terhitung mulai tanggal (TMT) 1 April 2019, sehingga diharapkan sudah mulai bertugas di instansi SKPD masing-masing sesuai formasi yang dilamar sebelumnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar