Pengurus Persatuan Atletik Kabupaten Magelang Dikukuhkan

Dilihat 339 kali
Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Magelang masa bhakti 2021-2025, dikukuhkan, bertempat di Kantor Sekretariat KONI Kabupaten Magelang.

BERITAMAGELANG.ID - Pengukuhan Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Magelang masa bakti 2021-2025, dilaksanakan di Kantor Sekretariat KONI Kabupaten Magelang, Senin (22/2/2021).


Ketua PASI Kabupaten Magelang, Priatmadi, mengatakan, dalam menjalankan kepengurusan periode 2021-2025 dirinya membutuhkan dukungan semua pihak. Serta pihaknya terus mencari bibit-bibit atlet atletik di Kabupaten Magelang.


"Kami mengemban amanah ini, untuk kemajuan prestasi PASI Kabupaten Magelang, tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak.


Dikarenakan masih dalam masa Pandemi Covid-19, pencarian bibit atlet tetap kami lakukan, dengan bantuan guru olahraga di setiap sekolah. Dan latihan tetap berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan," ucap Priatmadi.


Wakil Ketua Bidang Organisasi Pemprov PASI Jateng, Budi Leksono mengatakan, kepengurusan ini cukup lengkap dengan 21 personil, biasanya hanya 18-19 orang.


"Harapannya dapat membawa nama PASI Kabupaten Magelang lebih maju lagi. Perlu diketahui Ketua PASI Kabupaten Magelang adalah orang lapangan yang mengetahui seluk beluk olahraga atletik," terang Budi Leksono.


Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang, Slamet Achmad Husein, mewakili Bupati Magelang, dalam kesempatan itu menyampaikan, cabang atletik selama ini selalu membawa nama baik Pemerintah Kabupaten Magelang dengan segudang prestasi baik nasional dan internasional. Ia berharap organisasi tersebut dapat terus berperan dan berkontribusi di berbagai nomor event olahraga atletik.


"Kepengurusan Pengcab PASI Kabupaten Magelang 2021-2025 agar selalu berkoordinasi dengan KONI untuk menghadapi kualifikasi Porprov tahun 2021 dan Porprov yang akan dilaksanakan tahun 2022. 


Dan tak lupa kami mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru," tutur Husein.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar