Pengurus KONI Kabupaten Magelang Segera Dilantik

Dilihat 1917 kali
Rapat pengurus KONI Periode 2020 - 2024.

BERITAMAGELANG.ID -Pengurus KONI Kabupaten Magelang periode 2020-2024 akan dilantik dalam waktu dekat ini. Hal ini sebagaimana disepakati dalam rapat koordinasi calon pengurus baru, di Kantor KONI Sabtu (19/12/2020) kemarin.


Ketua KONI Kabupaten Magelang periode 2020-2024, Karjanto Wignjowidodo menuturkan, hasil musyawarah kabupaten (muskab) pada 24 Oktober lalu, mempercaya dirinya selaku ketua pada periode 2020-2024. Dia juga diberi tugas menyusun kepengurusan baru. "Terima kasih bersedia membantu dalam pembinaan olah raga di Kabupaten Magelang periode ini. Dimana saya juga sebagai ketuanya," katanya.


Diharapkan, pengurus baru ini dapat berjalan dengan baik dan lebih baik dari masa kerja periode sebelumnya. "Saya tidak bisa bekerja sendiri. Semua harus bekerja bersama-sama, bahu membahu, agar kemajuan bisa dicapai. Pada periode sebelumnya, kejuaraan tingkat provinsi yang sebelumnya peringkat ke 32, pada kepengurusan kemarin bisa peringkat 18. Pada musorkab target porprov masuk 10 besar," harapnya.


Wakil Ketua Bidang Organisasi, Sanny Budi Tjahjono, menambahkan pengurus periode ini komposisinya ideal dan menyerap berbagai unsur. Penyusunannya sempat tetsendat-sendat. "Potret dari pengurus ini semoga merealisasi visi misi Bupati, di mana sepak bola jadi andalan dari Bupati," imbuhnya.


Diungkapkan, jika Kabupaten Magelang memiliki 34 cabang olahraga. Dari sebanyak itu, ada sekitar 60 persen yang aktif. "Sebentar lagi tambah beberapa cabang yang sudah terdata, baik pengurus dan atletnya," ungkapnya.


Untuk diketahui, susunan pengurus periode 2020 - 2024 terdiri dari, dilengkapi Wakil Ketua Drs Sanny Budi Tjahjono, Mohammad Subiantara MPd dan Drs Suwarsa. Untuk Sekretaris, dijabat Drs Agung Nugroho dan Sugeng SPd. Sedang Bendahara, dijabat Wiwik Wijayani dan Suryaningsih, sebagai Wakil Bendahara, Muhammad Noor Susilo.


Selaku pengurus internal audit adalah Imam Slamet SE dan Zaenal Arifin SE. Bidang organisasi Hadi Prayitno dan Nunung Sudianto SP. Bidang pembinaan prestasi adalah Lilik Tri Handoko, Budi Utomo, Kaderi Maulana. Pengurus bidang  perencana dan anggaran, HM Hinsah Syahlany SPd dan Syamsul Huda SPd. Bidang kesehatan, dr Herlina Pratiwi Retno Wulandari, Bidang diklat dan iptek Drs Widiyono, Yus listiyawan dan Bisron Purwanto SPd.


Bidang pengumpulan data, Ulfah Farida SPd dan Eko Budianto. Bidang hukum dan kerja sama antar lembaga atau humas adalah Es Murtiwi SH MHum, Musa Lidiyanto dan Eko Priyono SSos. 

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar