Pengurus IPEMI Kabupaten Magelang Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Dilihat 1522 kali
Pengurus IPEMI Kab Magelang periode 2020-2025 Bersama Kabid Perdagangan pada Disdagkop UKM Kabupaten Magelang, Agung Purwadi, Camat Mungkid R. Anta Murpuji dan Jajaran Forkompincam Mungkid.

BERITAMAGELANG.ID--Pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Magelang Periode 2020-2025 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua IPEMI Jawa Tengah Mieke, S.Sos., yang juga menjabat di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan pelantikan Pengurus IPEMI dilaksanakan di Rumah Makan Family Blabak Kecamatan Mungkid, Sabtu, 29 Agustus 2020.


Dalam sambutnya Mieke mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini namun tugas berikutnya telah menanti yaitu untuk menyusun program kerja yang akan dijalankan ke depan mengacu program IPEMI pusat dan PW Provinsi.


"Dan mendukung masyarakat serta pemerintah bangkit dari situasi pendemik ini yaitu meningkatkan ekonomi UMKM bersama dalam wadah IPEMI," jelasnya.


Lebih lanjut Mieke mengatakan dengan dilantiknya pengurus PD IPEMI Kabupaten Magelang ini adalah guna membangun jiwa pengusaha muslimah menghadapi tantangan untuk menumbuhkan ekonomi secara kreatif, Kabupaten Magelang sudah sangat terkenal dengan industrinya bermacam-macam juga obyek pariwisatanya tantangan yang dihadapi IKM dan Muslimah sangat berat.


"Kalau secara individu kita akan kesulitan namun secara bersama-sama inshaa Allah kita akan lebih mudah dan berhasil namun syaratnya kompak, terpadu dan mengedepankan azas musyawarah seperti ajaran Islam," lanjutnya


Diharapkan PD IPEMI Kabupaten Magelang dapat menjalin komunikasi, besinergi dengan pemerintah Kabupaten Magelang yang maju,sejahtera dan mandiri.


Hadir dalam pelantikan tersebut Kabid Perdagangan Disdagkop UKM Kabupaten Magelang, Agung Purwadi, Camat Mungkid R. Anta Murpuji dan Jajaran Forkompincam Mungkid.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar