Pengumuman Seleksi CPNS Kabupaten Magelang, Cek Namamu Di Sini

Dilihat 3022 kali

BERITAMAGELANG - Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang Eko Tavip Haryanto, mengatakan, pengumuman hasil seleksi administrasi CASN 2021 Pemerintah Kabupaten Magelang, berdasarkan dari laman https://sscasn.bkn.go.id.


Pengumuman dapat dilihat melalui link https://s.id/hanyainginkautahu 


"Bagi peserta yang namanya tercantum pada lampiran laman tersebut dinyatakan lulus seleksi administrasi. Bila tidak tercantum berarti tidak lulus seleksi administrasi. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di akun masing-masing di https://sscasn.bkn.go.id," ucap Eko Tavip, Senin (2/8/2021).


Untuk CPNS yang sudah submit adalah 8.624, lulus 7.593, tidak lulus 1.031. PPPK Non Guru sudah submit 252, lulus 84 dan tidak lulus 168. Adapun total yang telah mengisi formulir 9.337 dan submit atau menyelesaikan sampai akhir 8.876.


"Khusus jenis kebutuhan formasi PPPK Guru, hasil seleksi administrasi dan masa sanggah menjadi kewenangan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi," jelas Eko Tavip.


Eko Tavip menambahkan, bagi pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi, mempunyai hak sanggah terhadap hasil seleksi administrasi, dengan ketentuan masa sanggah mulai 4 sampai 6 Agustus (tiga hari). 


Pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan Tim Pelaksana Seleksi CASN Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2021 akan memferivikasi ulang terhadap sanggahan pelamar. Kemudian hasil sanggahan akan diumumkan pada 15 Agustus 2021.


"Bagi pelamar yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tes selanjutnya, tes kompentensi dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).


Detail tempat dan waktu pelaksanaan seleksi kompetensi akan diumumkan melalui https://sscasn.bkn.go.id dan https:/bkppd.magelangkab.go.id," pungkas Eko Tavip.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar