Penarikan Undian Tabungan Utama Bank Bapas 69 Diselenggarakan Terbatas dan Patuhi Prokes Covid-19

Dilihat 1370 kali
PENGUNDIAN. Bupati Magelang Zaenal Arifin melakukan penarikan undian Tabungan Utama berhadiah, Bank Bapas 69 periode ke 21 dan Undian Kredit Pegawai periode 1.

BERITAMAGELANG.ID - Tidak seperti kegiatan-kegiatan tahun sebelumnya, yang mengutamakan gebyar dan kemeriahan diselingi hiburan dan olahraga. Penarikan Undian Tabungan Utama berhadiah, Bank Bapas 69 periode ke 21 dan Undian Kredit Pegawai periode 1, diselenggarakan secara terbatas dengan protokol Covid-19, bertempat di Kantor Pusat Bapas 69 Magelang, Selasa (29/9/2020), yang dihadiri Forkompimda Kabupaten Magelang.


"Meskipun masih dalam situasi Pandemi Covid-19, namun karena dari sisi perijinan sudah terpenuhi maka atas seizin Bapak Bupati Magelang, penarikan undian ini tetap kami selenggarakan mengingat teramat pentingnya kegiatan ini bagi Bank Bapas 69.


Perlu kami sampaikan Undian Kredit Pagawai ini, merupakan kali pertama yang dilaksanakan bagi debitur kredit pegawai. Undian ini adalah wujud apresiasi kami kepada debitur yang telah menggunakan fasilitas kredit dari Bank Bapas 69 dengan suku bunga yang kompetitif," ucap PLT Dirut Bank Bapas 69, Rohmad Widodo SE.


Adapun prestasi dari sisi asset, total asset Bank Bapas 69 saat ini sudah mencapai lebih dari 1 Triliun Rupiah. Sebagaimana Coorporate Plan yang dicanangkan selama ini, keberadaan Bank Bapas 69 akan semakin dirasakan manfaatnya bagi pengembangan dan pemberdayaan UMKM di Kabupaten Magelang pada khususnya, dan pemberdayaan masyarakat Kabupaten Magelang pada umumnya.


Hingga saat ini, Bank Bapas 69 telah memiliki 21 kantor kas, empat kantor cabang dan satu kantor pusat, serta didukung 217 karyawan. Sementara dari laba tahun 2019, Bank Bapas 69 dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Magelang berupa setoran Pendapatan Asli Daerah (PAD), pada tahun anggaran 2020 ini sebesar Rp 18.406.891.686.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Magelang, Zaenal Arifin, mengatakan, era kenormalan baru beda dengan era sebelumnya, yang menerapkan protokol kesehatan. Selain itu sektor kesehatan dan ekonomi harus berjalan beriringan dengan inovasi dan terobosan baru yang dilakukan oleh Bank Bapas.


"Magelang mempunyai destinasi super prioritas yang ditunjuk oleh Bapak Presiden yaitu Borobudur, tentunya akan banyak perubahan termasuk disektor ekonomi. Bank Bapas 69 harus dapat menangkap situasi ini dengan inovasi baru dan terobosan baru, untuk merangsang perekonomian Kabupaten Magelang," ungkap Zaenal.


Dalam pengundian hadiah utama tersebut, dua warga yang beruntung adalah Suyatmi, nasabah Kantor Kas Magelang Utara yang merebut mobil Ayla warna hitam. Djumadi, nasabah dari Kantor Cabang Candimulyo meraih mobil Ayla warna putih.


Selain itu, keberuntungan juga berpihak kepada Heru Narto Susanto. Pegawai Dodikjur Rindam IV/Diponegoro, dalam pengundian kredit pegawai, memperoleh mobil Ayla warna putih.


Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar