Pemkot Tegal Studi Komparasi ke Radio Gemilang Magelang

Dilihat 1355 kali
Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kota Tegal Subagyo memberikan cinderamata kepada Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Diskominfo Kabupaten Magelang Yoga Agung Wardhani

BERITAMAGELANG.ID - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tegal bersama rombongan LPPL Radio Sebayu FM Kota Tegal melakukan study banding ke LPPL Radio Gemilang Kabupaten Magelang, Jumat (6/12).

 

Rombongan dipimpin Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kota Tegal Subagyo, didampingi Kepala Diskominfo Markus W.P dan Kabid IKP Moh. Nasukhi.

 

Asisten Bidang Administrasi Umum setda kota tegal Subagyo, mengatakan kedatangannya ingin mengetahui pola pembinaan dan pengawasan serta penggunaan teknologi radio saat ini.


“Kami berharap dengan kedatangan rombongan banyak ilmu yang bisa diterapkan dan menjadi evaluasi oleh radio di Kota Tegal,” katanya.

 

Kadiskominfo Kota Tegal Markus W.P mengatakan saat ini pengelolaan media siaran radio diperlukan manajemen modern yang mengacu pada prinsip marketing dan berorientasi pada pasar dengan target market pada segmen milenial.


Harapannya kunjungan ini bisa menjadikan ilmu bagi teman radio Sebayu untuk mengembangkan radio lebih ke manajemen yang lebih baik dengan peralatan dukungan digital.


“Sehingga radio semakin eksis sebagai pendukung kebijkan pembangunan pemerintah Kota Tegal,” harapnya.

 

Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik pada Diskominfo Kabupaten Magelang sebagai Direktur Utama LPPL Radio Gemilang Yoga Agung Wardhani, sangat menyambut baik kedatangan rombongan Kota Tegal dan sangat mengapresiasi kehadiran untuk bersama-sama bertukar pikiran terkait pengelolaan radio pemerintah daerah.


Lebih lanjut Yoga Agung juga menjelaskan bahwa Radio Gemilang sudah berdiri sejak tahun 1971.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar