Pemkab Magelang Serahkan Bantuan Pembangunan TPQ Darusalam Gatak Tintang

Dilihat 896 kali

BERITAMAGELANG.ID - Pemerintah Kabupaten Magelang menyerahkan bantuan untuk pembangunan gedung TPQ Darussalam Gatak Tintang Desa Plosogede, Kecamatan Ngluwar. Bantuan tersebut diserahkan Sekretaris Daerah Adi Waryanto mewakili Bupati kepada Kepala Desa Plosogede di Rumah Dinas Bupati Magelang, Rabu (24/2/2021).


Adi berharap bantuan yang berasal dari beberapa pihak ini dapat memberikan manfaat dan barokah bagi TPQ Darussalam Gatak Tintang. Serta bisa memberikan semangat kepada kyai pengelola TPQ untuk meningkatkan akhlak di masyarakat Kabupaten Magelang khususnya di Desa Plosogede.


"Melalui bantuan ini mudah-mudahan amal dari Bapak Bupati, amal dari pimpinan cabang koordinator Bank Jateng Magelang, Pak Dirut Bapas 69, Ketua BAZNAS Kabupaten Magelang, dan Dirut PDAM Kabupaten Magelang diberikan ridho dan dicatat amalnya," kata Adi Waryanto.


Kepala Desa Plosogede selaku Panita Pembangunan TPQ Darussalam Ngluwar, Syafiid mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan.


"Mudah-mudahan amal dan kebaikan dari bapak-bapak sekalian mendapatkan pahala yang lebih, dan dimudahkan dari segala sesuatu urusannya," ucap Syafiid.


Ia berharap TPQ Darussalam Gatak Tintang dapat bertumbuh dengan baik, sehingga mencetak generasi penerus bangsa berakhlak mulia.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar