Pemkab Magelang Rilis Hasil Seleksi Administrasi PPPK

Dilihat 2755 kali

BERITAMAGELANG.ID Pemerintah Kabupaten Magelang merilis Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I Tahun 2019. Seleksi PPPK Tahap I ini dibuka bagi Tenaga Honorer eks K-2 dan sudah ditutup pada 17 Februari 2019.


Sebanyak 251 orang dinyatakan lulus seleksi administrasi, yakni terdiri dari formasi Guru Ahli Pertama, Medik Veteriner, Penyelia Mitra Tani, Penyuluh Pertanian, Penyuluh Pertanian Perkebunan, Perawat Terampil dan Bidan Terampil.


Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mencetak kartu peserta ujian PPPK 2019 dengan cara mengunduh dari laman bkppd.magelangkab.go.id. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi manajerial, kompetensi teknis dan kompetensi sosial kultural.


Melalui Pengumuman resmi di website Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang, seleksi kompetensi akan dilaksanakan di SMKN 1 Salam, Jalan Krapyak, Seloboro, Salam, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu, 23 Februari 2019.


Peserta harus mengenakan baju putih polos tanpa corak; celana panjang/ rok berwarna hitam tanpa corak dan bukan jeans; sepatu pantofel tertutup berwarna hitam; dan jilbab berwarna hitam (bagi yang menggunakan jilbab).


Saat mengikuti tes, peserta wajib membawa Asli kartu tanda peserta seleksi PPPK Tahap I Tahun 2019 dan Asli e-KTP atau asli Surat Keterangan Perekaman e-KTP yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil. Peserta yang tidak membawa asli kartu tanda peserta seleksi dan asli e- KTP/ asli surat keterangan perekaman e KTP, tidak diperkenankan mengikuti seleksi kompetensi dan dinyatakan gugur.


Peserta diwajibkan untuk mengikuti informasi terkait pelaksanaan seleksi penerimaan PPPK Tahap I Pemerintah Kabupaten Magelang tahun 2019 melalui laman https://ssp3k.bkn.go.id/, dan https://bkppd.magelangkab.go.id/ serta dapat menghubungi melalui nomor telepon (0293) 789508 pada hari dan jam kerja.


Seluruh proses dan hasil pelaksanaan Seleksi PPPK Tahap I Pemerintah Kabupaten Magelang tahun 2019 tidak dipungut biaya dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.


Hasil seleksi administrasi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I Tahun 2019 dapat diakses di sini.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar