Pemilihan Pengurus PPDI Kecamatan Mertoyudan

Dilihat 220 kali
Panitia Pemilihan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) tingkat Kecamatan Mertoyudan tahun 2019 sedang menghitung perolehan suara.

BERITAMAGELANG.ID - Rapat Anggota Pemilihan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) tingkat Kecamatan Mertoyudan diselenggarakan di Wisma Nugraha Desa  Banyurojo, Jumat (18/10).


Dalam pemilihan pengurus tersebut diambil voting atau pengambilan suara secara tertutup, oleh perangkat desa se Kecamatan Mertoyudan yang hadir.


Pemilihan tersebut menghasilkan Ahmad Surobi calon nomor urut 3 sebagai pemenang dengan memperoleh 49 suara. Mengalahkan Imam Rambat Supardi nomor urut satu, mendapatkan 28 suara, dan Agus Firmansyah mendapatkan 49 suara.


Dalam kesempatan tersebut, Sekjen PPDI Pusat, Sardjoko, mengatakan, PPDI Kecamatan Mertoyudan adalah pendiri organisasi. Diharapkan yang terpilih untuk era sekarang bisa memajukan dan bersatu padu.


"Kepada para calon saya pesan ketua adalah pribadi yang dikorbankan siap dicaci dan maki, maka kerja yang iklas berfikir yang cerdas bekerja dengan tuntas," ucap Sardjoko.


Ketua PPDI Kabupaten Magelang, Kuswandi mengajak agar PPDI Mertoyudan selalu aktif berkarya.


"Mari mulai hari kita sukseskan PPDI Kecamatan Mertoyudan semoga ke depan semakin maju dan terarah," tandas Kuswandi.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar