PD Salimah Berbagi Sejuta Bingkisan Ramadan

Dilihat 1821 kali
Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Magelang dalam kegiatan Berbagi Sejuta Bingkisan Ramadan 1442 Hijriyah

BERITAMAGELANG.ID - Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Magelang membagikan bingkisan, bertajuk Salimah Berbagi Sejuta Bingkisan Ramadan 1442 H.


Penanggung jawab kegiatan Santunan Ramadan, Ferika Setiyani mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di 13 Pimpinan Cabang (PC) Salimah se Kabupaten Magelang.


"Alhamdulillah sudah ditasarufkan / disalurkan kepada 300 anak anak yatim piatu dan duafa di 13 Pimpinan Cabang  se Kabupaten Magelang.


Bentuk santunan berupa uang senilai Rp150 ribu dan paket sembako untuk tiap anak, dan snack berbuka dari roti gembong gembul," ucap Ferika, saat melaksanakan penyaluran bingkisan di TPA An Nuur Babrik Mungkid Magelang, Jumat (7/5/2021).


Ferika menerangkan, dalam kegiatan tersebut PD Salimah Kabupaten Magelang, bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Al Ikhsan LaZis Jawa Tengah.


“Kegiatan serupa sudah dilaksanakan rutin tiap tahun pada bulan Ramadan dan Muharam," terang Ferika.


Kegiatan dilaksanakan virtual melalui Zoom Meting di setiap Pimpinan Cabang masing-masing.


"Harapannya dengan kegiatan ini dapat membantu para anak yatim piatu dan duafa. Kegiatan sengaja mengambil waktu mendekati Idul Fitri, agar anak-anak senang dan bahagia kebutuhannya tercukupi.


Selain itu kami juga berharap agar kegiatan ini dapat terus berlangsung tiap tahunnya dan berkembang. Kami juga ucapkan terimakasih kepada para donatur, semoga bisa menjadi donatur tetap dalam penyaluran bingkisan ini," harapnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar