Pasien Sembuh COVID-19 Tambah 56 Orang

Dilihat 1857 kali
Foto ilustrasi freepik.com

BERITAMAGELANG.ID - Sebanyak 56 warga di Kabupaten Magelang, dinyatakan sembuh dari Covid-19 pada Kamis (18/11/2020). 


Namun demikian, hari ini ada 31 warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif dan tiga meninggal. Mereka yang meninggal berasal dari Grabag dua orang dan satu dari Tempuran. 


Dari 56 pasien sembuh, 40 diantaranya dari Kecamatan Salaman. Kemudian delapan orang dari Kajoran; Bandongan tiga orang; Mungkid dua orang; dan satu orang tersebar di Ngluwar, Mertoyudan dan Kaliangkrik. 


Sedangkan tambahan yang positif itu, berasal dari Grabag delapan orang; Mungkid enam orang; Mertoyudan lima orang; Borobudur empat orang; dan masing-masing dua orang dari Pakis dan Salaman. Selain itu juga ada satu orang tersebar di Candimulyo, Bandongan, Muntilan dan Tempuran.


“Jumlah kumulatifnya menjadi 1.914 orang. Rinciannya 541 dalam penyembuhan, 1.314 sembuh dan 59 meninggal," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.


Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP), ada tambahan 24 orang. Enam dari Grabag, Secang empat orang dan tiga dari Mertoyudan serta Tegalrejo. Kemudian dua dari Candimulyo, dan satu orang tersebar di Salaman, Bandongan, Muntilan, Tempuran, Mungkid dan Borobudur. 


Namun demikian ada tiga PDP yang dinyatakan sembuh, berasal dari Secang, Salam dan Dukun. Kemudian ada empat PDP yang alih status ke positif. 


"Mereka berasal dari Secang, Mertoyudan, Grabag dan Salaman. Dengan tambahan itu semua, jumlah kumulatifnya menjadi 77 dirawat, 648 sembuh dan 72 meninggal," lanjutnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar