Pasien Sembuh Covid-19 Tambah 5 Orang

Dilihat 1859 kali
Foto: pixabay.com

BERITAMAGELANG.ID - Angka kesembuhan pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Magelang terus bertambah. Pada Sabtu (2/10) bertambah lima orang. Tiga diantaranya berasal dari Kecamatan Mungkid, dua yang lain berasal dari Muntilan dan Candimulyo. 


"Meski angka kesembuhan terus bertambah, kami tegaskan pandemi Covid-19 belum berakhir. Terbukti, hari ini masih ada tambahan tiga orang. Karena itu, kami minta semua pihak untuk tetap menegakkan protokol kesehatan dimana pun berada," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.


Tambahan tiga pasien terkonfirmasi baru hari ini, dua diantaranya berasal dari Kecamatan Candimulyo. Sedangkan satunya, berasal dari Bandongan. 


“Dengan tambahan ini, jumlah kumulatifnya menjadi 22.492 orang. Meliputi 67 dalam penyembuhan, 21.321 sembuh dan 1104 meninggal," lanjutnya.


Sementara pasien suspek, hari ini ada tambahan 3 pasien baru. Tersebar di Kecamatan Borobudur, Salam dan Srumbung. Namun ada juga tambahan tiga sembuh. Tersebar di Kecamatan Borobudur, Tempuran dan Ngluwar. 


“Kini jumlah total pasien suspek menjadi 2.826 orang. Meliputi, 13 dirawat, 2.303 sembuh, 77 isolasi mandiri dan 433 selesai menjalani isolasi mandiri," pungkasnya. 

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar