Pasien Covid-19 Tambah 17 Orang

Dilihat 1257 kali
Foto: Unsplash.com

BERITAMAGELANG.ID - Pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Magelang, bertambah 17 orang. Mereka tersebar di 9 kecamatan meliputi Salaman, Mertoyudan, Borobudur, Mungkid, Muntilan, Ngluwar, Srumbung, Dukun dan Secang. 


"Tambahan terbanyak dari Kecamatan Borobudur, yakni empat orang. Selanjutnya dari Dukun tiga orang dan dua orang tersebar di Mertoyudan, Muntilan serta Srumbung. Sisanya masing-masing satu orang," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.


Namun demikian, kata Nanda, hari ini juga ada tambahan 8 pasien sembuh. Mereka tersebar di 6 kecamatan, yakni Muntilan dan Srumbung masing-masing ada dua orang.


Selain itu ada satu orang di Windusari, Ngluwar, Kaliangkrik dan Secang. 


Hari ini juga ada dua orang meninggal, dari Dukun dan Muntilan. 


“Dengan tambahan ini, jumlah kumulatifnya menjadi, 8.916 orang. Rinciannya, 212 dalam penyembuhan, 8.536 sembuh dan 268 meninggal," jelasnya.


Sementara pasien suspek ada tambahan lima orang. Kemudian ada seorang warga Kajoran yang dinyatakan sembuh. Selain itu juga ada tambahan 4 pasien suspek dari Borobudur 1, Srumbung 2 orang dan Secang dua orang. Namun juga ada tambahan seorang warga Srumbung, yang dinyatakan meninggal. 


“Dengan demikian, jumlah kumulatifnya menjadi 1.761 orang. Rinciaanya, 21 dirawat, 1.497 sembuh dan 20 menjalani isolasi mandiri dan 232 meninggal," pungkasnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar