Pilkada Sukses, Kapolres Magelang Gelar Doa Bersama

Dilihat 1421 kali
BERITAMAGELANG.ID - Paska penyelenggaraan Pilkada serentak 2018, Polres Magelang menggelar Tabligh Akbar di halaman parkiran Stadion Gemilang, Mungkid, Jumat (13/08), yang menghadirkan pembicara KH. Fauzi Arkhan dari Salatiga, dan dihadiri ribuan jamaah dari berbagai daerah di Kabupaten Magelang.

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo mengatakan Tabligh Akbar atau doa bersama ini dalam rangka memanjatkan syukur pada Tuhan YME.

"Jadi Tabligh Akbar ini merupakan bentuk wujud syukur atas lancarnya pesta demokrasi atau Pilkada 2018 yang telah berlangsung kemarin pada tanggal 27 Juni 2018," kata Kapolres usai Tabligh Akbar, yang juga dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang.

Dalam hal ini, lanjut Hari, pihaknya sangat gembira karena penyelenggaraan Pilkada 2018 telah berjalan dengan aman dan kondusif. Hal tersebut diharapkan bisa menjadi tolak ukur dalam penyelenggaraan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

"Kami berharap pada Pileg dan Pilpres pun nanti juga dapat berjalan sukses seperti pada Pilkada tahun 2018 ini, khususnya di wilayah Kabupaten Magelang," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Magelang, yang turut mensukseskan jalannya Pilkada tahun 2018.

"Termasuk kepada pasangan calon (Paslon), baik paslon nomor urut 1 dan 2, simpatisan, timses, dan seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi mensukseskan jalannya Pilkada 2018, sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif," tutupnya.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar