Wakil Bupati Bersama PGRI Bagikan 1.000 Sembako Untuk Guru Tidak Tetap

Dilihat 522 kali
Wakil Bupati Edi Cahyana, didampingi Ketua PGRI, Muslih, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Aziz Amin Mujahidin, menyerahkan secara simbolis 1.000 sembako untuk GTT/ PTT di Kabupaten Magelang
BERITAMAGELANG.ID - PGRI Kabupaten Magelang memberikan 1.000 paket sembako untuk Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap (GTT/ PTT) yang tersebar di seluruh wilayahnya. Penyerahan secara simbolis oleh Wakil Bupati Magelang, Edi Cahyana, di Sekretariat PGRI Kabupaten Magelang, Rabu (20/5/2020).

Edi Cahyana mengapresiasi PGRI dan seluruh anggotanya yang telah membagikan sembako bagi teman-teman GTT-PTT.

"Mudah-mudahan bantuan ini meringankan beban GTT/ PTT yang tentu kita tahu, yang sampai hari ini, teman-teman ini belum mendapatkan kesejahteraan sebagaimana mestinya," tutur Edi.

Ketua PGRI Kabupaten Magelang, Muslih, menjelaskan pihaknya senantiasa berusaha turut serta membantu pemerintah daerah menghadapi pandemi covid-19. 

"Selain itu, PGRI Kabupaten Magelang juga turut serta membantu Pemerintah Kabupaten Magelang, khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dalam melakukan pengawasan dan kontrol terhadap guru ketika melaksanakan pembelajaran daring," kata Muslih.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang, Azis Amin Mujahidin, mengatakan, di era pandemi ini kita harus menekankan semangat gotong royong, kebersamaan, dalam rangka membangun simpati dan empati seperti yang digaungkan PGRI saat ini.

Sembako ini selanjutnya didistribusikan langsung kepada GTT/ PTT melalui pengurus cabang PGRI di masing-masing kecamatan. 

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ini juga dihadiri Pengurus PGRI Kabupaten Magelang, ketua cabang PGRI se-Kabupaten Magelang, dan perwakilan GTT/ PTT.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar