Serunya One Day Tour Dengan VW Cabrio

Dilihat 146 kali

BERITAMAGELANG.ID - Puluhan VW Cabrio membentuk konvoi mengantarkan para peserta One Day Tour yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang, Jumat (22/3). 

One Day Tour yang mengambil start di Tourist Information Center (TIC) Borobudur tersebut secara istimewa disuguhkan untuk menyambut tamu wartawan se-Jawa Tengah yang tengah mengikuti perayaan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi yang dipusatkan di Kota Mungkid. 

Mereka diajak mengunjungi objek wisata Candi Pawon, Candi Mendut, Petik Stroberi Banyuroto, Sawangan dan Ketep Pass. Setelah itu para peserta diajak mengunjungi Rik Rok di kawasan Wanurejo, Borobudur dan kembali finish di TIC Borobudur disambut pertunjukan Tari Soreng.

Plt. Kabid Pemasaran dan Kelembagaan Pariwisata pada Disparpora Kabupaten Magelang, Zumrotun Rini mengatakan, One Day Tour merupakan salah satu program rutin yang diselenggarakan tiap tahun dengan peserta yang berbeda.

"Tahun 2019 ini, kita mengajak teman-teman media di Jawa Tengah. Kita ajak keliling ke objek wisata. Harapan kita bisa meningkatkan promosi pariwisata di Kabupaten Magelang," katanya di sela-sela One Day Tour. 

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar