Olahraga Sinergitas Polri, TNI, Dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang Berlangsung Meriah

Dilihat 672 kali
Olah raga Sinergitas Hut Bhayangkara ke 72 antara Polri TNI dan Forkopimda Kabupaten Magelang Sabtu (07/07)
BERITAMAGELANG.ID - Olahraga Sinergitas antara Polri, TNI, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang di halaman Polres Magelang, Sabtu (07/07) berlangsung meriah.

Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, mengatakan bahwa, kegiatan olahraga sinergitas tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke-72.

"Selain untuk memperingati hari Bhayangkara ke-72, kegiatan ini tentunya bertujuan untuk membangun dan memperkokoh soliditas, kedekatan antara TNI dan Polri. Karena kita sadari bersama bahwa TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam membangun negeri ini, sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan bangsa" ujar Hari, disela-sela kegiatan olahraga tersebut.

Olahraga sinergitas diawali dengan senam aerobik yang diikuti oleh ratusan anggota Polri, TNI, dan forkopimda Kabupaten Magelang. Semua peserta bergerak penuh semangat mengikuti dua instruktur senam ternama di Kabupaten Magelang.

"Selain senam aerobik, kita juga mengadakan lomba olahraga umum, antara lain, voli, tenis meja, footsal, dan bulutangkis" jelas Hari.

Sedangkan, Bupati Magelang, Zaenal Arifin, yang turut ikut dalam kegiatan olahraga sinergitas tersebut, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-72, dan ia berharap Polri dan TNI dapat bisa bergandengan tangan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita berharap sinergitas di seluruh lini yang selama ini sudah terjalin akan terus lebih baik lagi kedepan" ungkap Zaenal.

Selain itu, dalam olahraga sinergitas tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik, antara lain, sepeda gunung, lemari es, TV, dan hadiah menarik lainnya.

Editor Agus Munasir

0 Komentar

Tambahkan Komentar