Naik Pangkat, ASN Wajib Donasi Bibit Pohon

Dilihat 338 kali
Bupati Magelang Zaenal Arifin dan Wakil Bupati Edi Cahyana menerima donasi bibit pohon dari ASN yang naik pangkat

BERITAMAGELANG.ID - Sebanyak 24 Bidan PTT menerima SK Pengangkatan CPNS Kabupaten Magelang. Selain itu, Bupati Magelang Zaenal Arifin bersama Wakil Bupati Magelang Edi Cahyana juga menyerahkan 553 SK Kenaikan Pangkat di Pendopo Soepardi Kompleks Setda Kabupaten Magelang, Selasa (7/5).


Ia mengingatkan, sesuai Peraturan Bupati Nomor 4 tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Bank Pohon serta Surat Edaran Bupati nomor 660.1/060/01.02/2019 tentang himbauan untuk melakukan donasi bibit pohon bagi ASN yang naik pangkat.


"Hal seperti ini sangat besar artinya, dengan donasi pohon akan mampu menjaga alam agar tetap asri dan terjaga ekosistem dan yang terpenting akan menjaga sumber sumber air untuk anak cucu kita dan tentunya pahala jelas mengalir sepanjang masa," ujar Bupati di sela penyerahan SK.

Donasi tersebut akan dihimpun di Dinas Lingkungan Hidup dan disalurkan ke masyarakat untuk ditanam.  


"Pengangkatan menjadi CPNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang melalui program PTT Kementerian Kesehatan tahun 2019 dan pemberian penghargaan kenaikan pangkat yang diterima  merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap kinerja, kompetensi dan profesionalisme yang obyektif," imbuhnya.


Bupati mengajak para ASN untuk selalu berperan aktif melalui jabatan yang diemban, memajukan Kabupaten Magelang yang sejahtera, berdaya saing dan amanah.



Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar