Mul Budi Santoso Jadi Direktur Ketep Pass

Dilihat 1794 kali
Mul Budi Santoso (kiri), dilantik Bupati Magelang sebagai Direktur Ketep Pass.

BERITAMAGELANG.ID - Mul Budi Santoso atau yang akrab dipanggil 'Bodrek', mantan anggota DPRD Kabupaten Magelang 2009 - 2014 dan 2014 - 2019 dari Fraksi PDI Perjuangan, dilantik menjadi Direktur Ketep Pass. Ia menggantikan Iwan Sutiarso, yang sebelumnya menjadi Plt Direktur Ketep Pass setelah Subagyo, direktur sebelumnya meninggal karena sakit.


Untuk diketahui, setelah tidak maju dalam Pemilihan Legislatif 2019, Bodrek menggarap dunia pariwisata di tanah kelahirannya, di Kecamatan Ngablak. Disana, ia mengembangkan sejumlah destinasi. Salah satunya yang kini menjadi viral adalah, wisata Gunung Telomoyo. Dimulai hanya dari puluhan kini sudah ratusan ribu wisata per bulan. Bahkan beberapa wisatawan mancanegara, mulai mengunjungi Telomoyo.

 

Kini, ia juga mulai menggarap wisata 'Omah Kembang'. Ia berharap, tempat ini (Omah Kembang-red), menjadi salah satu restoran dan rest area di kawasan wisata tak jauh dari Kopeng di Salatiga tersebut. Melalui 'Telomoyo Jip Eksplore' ia berharap bisa menjual beberapa paket wisata di kawasan tersebut. Mulai dari Omah Kembang ke Puncak Telomoyo, Air Terjun Sumuran, Air Terjun Sekar Langit, Candi Umbul, Telaga Bleder dan lainnya.


Namun sebelum semua itu terealisasi, ia diminta menjadi orang nomor satu di Ketep Pass oleh Bupati Magelang, Zaenal Arifin SIP, Kamis (13/8/2020). "Mohon doa dan dukungannya. Semoga saya bisa menjaga amanah ini dan mampu mewujudkan keinginan Pak Bupati untuk memajukan dunia pariwisata di Kabupaten Magelang khususnya di Ketep Pass," katanya.


Sementara Bupati Magelang, dalam sambutan singkatnya hanya mengucapkan selamat bertugas. "Selamat menjalankan tugas mulia ini. Semoga amanah," ujarnya.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar