Kontingen Tenis Meja Kabupaten Magelang Bertanding Dalam Kejuaraan Provinsi

Dilihat 286 kali
Kontingen Tenis Meja Kabupaten Magelang berlatih jelang kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Tengah

BERITAMAGELANG.ID - Putra-putri terbaik Kabupaten Magelang mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Banjarnegara selama tiga hari pada 28-30 Agustus 2019.


Sebanyak 12 atlet pelajar dan mahasiswa bertanding dalam cabang olahraga Tenis Meja diberangkatkan Selasa (27/8) malam.


Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang Iwan Sutiarso mengungkapkan event ini merupakan ajang evaluasi pembinaan dan latihan yang telah dilakukan oleh pelatih dan atlet sendiri.


"Selain itu juga sebagai alat ukur pembinaan tenis meja di Kabupaten Magelang," kata Iwan saat dihubungi, Rabu (28/8).


Lanjut Iwan, kejuaraan tenis meja tingkat provinsi Jawa Tengah ini juga sebagai tambahan jam terbang bertanding, dan sarana silaturahmi antar atlet.


"Bertandinglah dengan maksimal, penuh bersemangat namun tetap menjaga sportivitas," pesannya.


Mereka yang akan bertanding dalam nomor Beregu Putra, Putri dan Tunggal Putra adalah M. Haikal Jamaluddin (SMAN Kota Mungkid), Miftahul Huda (SMPN Srumbung), dan Diaz Noval Pramudya (SMPN 3 Muntilan), Aulia Rahma Afifah (SMPN Kota Mungkid), Afroh Nurul Azka (MTs Tegalrejo), dan Syifa'ul Jannah (SMP Maarif Muntilan), Reza Rachma Putra (SMPN Srumbung), dan M. Syifa Ardhana (SMP Maarif Muntilan).


Sementara di nomor Tunggal Putra Remaja Putra dan Putri akan bertanding Ari Rudiyanto, M. Shofyan Abdul Aziz dan Alvin Al Faruq (Universitas Tidar) serta Elok Dwi Kusumastuti (Universitas Muhammadiyah Magelang).


Dalam event kali ini kontingen Kabupaten Magelang menargetkan perolehan masing-masing dua emas, perak dan perunggu.


"Selalu dan tetap semangat. Segala sesuatu diambil hikmahnya. Kalau menang tidak boleh sombong, kalau kalah tidak boleh putus asa karena kekalahan hari ini adalah kemenangan di masa yang akan datang," imbuh Pelatih Tenis Meja Kabupaten Magelang, Muhyidin.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar