Komunitas Bike To Work Gowes Bareng di Borobudur

Dilihat 1767 kali
Bike To Work (B2W) Indonesia selenggarakan rapat kerja pengurus dan rapat pleno nasional, di Balkondes Ngaran, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang

BERITAMAGELANG.ID - Komunitas sepeda Bike To Work (B2W) Indonesia menyelenggarakan rapat kerja pengurus dan rapat pleno nasional di Balkondes Ngaran, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, pada 27-28 Agustus 2021. Mereka juga gowes bareng di sekitar kawasan wisata Borobudur. Rapat kerja dipimpin langsung oleh Ketua Umum B2W Indonesia Fahmi Saimima.


Rapat kerja, yang dijadwalkan pada hari pertama, digelar untuk menghimpun, mendiskusikan, dan menetapkan program kerja pengurus periode 2021-2024. 


"Ini merupakan hal baru selama keberadaan B2W Indonesia. Anggota hadir secara terbatas, sebagian besar melalui daring.

Diselenggarakan di kawasan Borobudur harapannya iklim pariwisata di Magelang dapat segera pulih kembali," ucap Fahmi.


Rapat kerja kali ini digabungkan dengan kegiatan konsolidasi dan pembangunan kerja sama tim, serta bersepeda bersama untuk memperingati hari lahir B2W Indonesia.


Acara di Balkondes Ngaran dilengkapi pula dengan launching pengoperasian Mas B2OW, mobil VW kombi yang akan digunakan untuk keperluan organisasi, wajah baru website B2W Indonesia, pengumuman pemenang lomba yang digelar B2W Indonesia di media sosial, serta santunan sembako kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19 dan penanaman bibit pohon.


"Komunitas B2W Indonesia ini bukan komunitas jenis sepeda tertentu, jadi semua sepeda bisa bergabung.


Dalam kesempatan ini kami juga membahas konsep agar di Indonesia lebih ramah lagi kepada pengguna sepeda," tandas Fahmi.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar