KLa Project 'Hangatkan' Penonton Kala Hujan

Dilihat 2618 kali

BERITAMAGELANG.ID - Penampilan Kla Project berhasil menghipnotis ribuan pengunjung dalam Konser HUT ke 35 Kota Mungkid di Lapangan dr Soepardi, Sawitan, Mungkid, Kabupaten Magelang, Sabtu (23/3). 

Sebelum Kla Project tampil, hujan menguyur cukup deras di wilayah Mungkid, Kabupaten Magelang. Sekalipun sempat diguyur hujan, tak membuat surut para penggemar untuk berbondong-bondong datang menonton sekaligus menikmati aneka jajanan di Festival Kuliner 'Koeno Kini' Kota Mungkid. 

Berdasarkan pantauan Berita Magelang, penampilan Kla Project malam tadi sukses membius para penonton. Sekalipun hujan, para penggemar tetap merangsek di depan panggung dengan membawa payung, bahkan memakai jas hujan. Mereka semangat bergoyang dan bernyanyi sembari melantunkan lagu-lagu hits KLa Project. 


Demikian halnya para penonton yang berada di kursi tamu VIP seperti Bupati Magelang Zaenal Arifin beserta istri Tanti Zaenal Arifin, maupun tamu undangan lainnya. Semuanya tampak larut dalam bernyanyi lagu yang dibawakan Katon, Lilo dan Adi. Bahkan, Bupati Magelang langsung berdiri dan menggandeng mesra istrinya sambil ikut menyanyikan lagu 'Tak Bisa Ke Lain Hati'. 

"Untuk memeriahkan acara malam ini digelar pementasan KLa Project dan band lainnya, dan kepada KLa Project kami sengaja request lagu Cinta Putih karena lagu ini menjadi spirit bagi kami untuk bekerja dengan cinta sebagaimana tema perayaan HUT ke 35 Kota Mungkid," ujar Bupati sesaat sebelum konser KLa Project. 

Sebanyak 9 lagu dibawakan dengan apik, diantaranya hits-hits mereka yang berjudul Menjemput Impian, Terpurukku Disini, Tak Bisa ke Lain Hati, Cinta Putih dan Yogyakarta.

Penampilan KLa Project juga berhasil memukau rekan-rekan wartawan yang tengah merayakan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Jawa Tengah yang dipusatkan di Kabupaten Magelang. 

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) atas kepercayaan dan penghargaan yang begitu besar kepada Pemkab Magelang karena menjadi tempat diselenggarakannya Peringatan Hari Pers Nasional dan Konferensi Kerja PWI Jawa Tengah. 

Kami ucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan Selamat HUT ke 73 PWI kepada segenap anggotanya dimanapun berada," tutup Bupati. 

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar