Kembali, Ratusan ASN Purna Tugas Tahun Ini

Dilihat 1365 kali

BERITAMAGELANG.ID - Wakil Bupati Magelang Edi Cahyana menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada 138 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Ruang Bina Karya, Selasa (17/9). Mereka yang memasuki batas usia pensiun (BUP) terhitung 1 Oktober sebanyak 50 orang, 1 Nopember 43 orang dan 1 Desember 45 orang. 


"Setiap bulan ada saja ASN yang memasuki masa pensiun, hal ini tidak seimbang dengan rekrutmen yang masuk," ujar Edi saat membacakan Sambutan Bupati Magelang.


Namun, lanjut Edi, hal ini tidak boleh menjadi alasan mengurangi pelayanan terhadap masyarakat. 


"Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah dan lembaga untuk  melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat," pesannya.


Menurut Edi, pensiun adalah masa emas untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan karena bisa meluangkan seluruh waktu untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.


"Dengan banyak beribadah dan bersedekah, semakin dekat untuk bersosiai memberikan manfaat kepada masyarakat," imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut, Edi mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas, prestasi dan kinerja serta pengabdian yang selama ini diberikan kepada warga masyarakat Kabupaten Magelang.


"Sementara sumbangsih masih terus diharapkan sebagai masukan dan ide-ide yang konstruktif untuk membangun Kabupaten Magelang," tandasnya.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar