Kapolsek Dan Camat Ngluwar Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 75 TNI

Dilihat 1649 kali
HUT TNI. Kapolsek Ngluwar bersama Camat dann Forkompimcam, datangi Koramil 18 Ngluwar, peringati HUT TNI ke 75.

BERITAMAGELANG.ID - Kepolisian Sektor Ngluwar Polres Magelang, Kapolsek Ngluwar Iptu Gembong Ardianto. SH bersama Camat Ngluwar, anggota polsek dan staf kecamatan  melakukan kunjungan dan bersilahtutohmi ke Koramil 18/Ngluwar, Senin (5/10/2020).


Kapolsek Ngluwar dan anggota beserta Camat Ngluwar yang juga didampingi Staf Kecamatan memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI kepada Danramil Koramil 18 /Ngluwar beserta anggotanya.


"Momen kebersamaan menunjukan tiga pilar terjaga dengan baik kerjasama yang yang terjalin dalam setiap tugas  untuk menjaga situasi wilayah Kecamatan Ngluwar aman dan kondusif," ucap Iptu Gembong Ardianto. SH.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan Camat Ngluwar memberikan ucapan Dirgahayu TNI yang ke 75, semoga semakin jaya dan profesional, tangguh semakin dicintai masyarakat. 


"Acara ramah tamah  terlihat kebahagiaan dan suasana keakraban dan persaudaraan terlihat dalam  HUT TNI ke 75 walaupun dalam situasi pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir," papar Iptu Gembong.


Diwawancarai terpisah, Kabagops Polres Magelang, Kompol Maryadi SH, mengatakan, Polres Magelang telah melaksanakan pemasangan banner dan baliho Dirgahayu TNI Sinergi Untuk Negeri, guna menyambut peringatan hari ulang tahun TNI ke- 75.


Selama tanggal 30 September sampai dengan 3 Oktober 2020, dilaksanakan pemasangan banner dan baliho tersebut. 


Adapun banner yang terpasang di Mako Polsek jajaran sebanyak 20 banner dan 1 banner telah terpasang di depan Mapolres Magelang serta satu Baliho terpasang pada papan reklame di jalan Utama Jogja - Magelang, tepatnya di Blondo, Mungkid Kabupaten Magelang.


"Tujuannya adalah untuk berikan ucapan HUT TNI ke 75, sekaligus menandakan bahwa TNI Polri bersinergi untuk negeri, untuk pembangunan masyarakat," terang Kompol Maryadi.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar